Lazada

Tutorial Membuat Game Sendiri

0


Egine Yang di gunakan

hello semua kali ini saya mau share mengenai cara membuat game sendiri, kita pasti sering bermain game, mungkin genrenya seperti adeventure, fantasi atau sesuai yang kalian minati. sayangnya kita hanya bisa memainkan game itu saja tanpa tau seperti apa membuat game itu.
  tapi sekarang kalian akan tahu rahasianya di antaranya akan saya kupas setajam cangkul hehe.... hanya bercanda.

sofware yang saya gunakan di antaranya yaitu RPG maker VX, Rpg maker VX ace dan RPG maker XP
di sofware tersebut memiliki kelebihan masing-masing dari vitur yang tersedia, nah saya akan menjelaskan salah satu sofware yang sering saya gunakan yaitu RPG maker VX.
dalam membuat game fitur-fiturnya sangat mudah di mengerti kalian hanya perlu menambahkan caracter, sound dan script untuk menghasilkan game yang di inginkan.
Ini salah satu hasil buatan Game saya
Ini salah satu hasil buatan Game saya
seperti gambar diatas saya menggunakan Script Behemoth battle System dengan caracter yang sudah saya pilih (kalian bisa juga membuat caracter sendiri) dan game ini ringan di PC jika kalian ingin mencoba kreasi atau inofatif yang baru game ini akan lebih menarik apakah kalian ingin mencobanya?

silahkan sedot gan :RPG maker VX+RTP

About The Author

Hello, I am an web designer.