Lazada

Cara Meningkatkan Penguasaan Bola

0
Cara Meningkatkan Penguasaan Bola
Cara Meningkatkan Penguasaan Bola

       Kalau menggiring bola sudah biasa, menendang bola sudah biasa, apalagi menangkap bola semua orang bisa. untuk mempertahankan bola sampai akhir belum tentu semua orang bisa, kadang ada yang bersusah payah merebut bola beberapa menit sudah direbut orang lain, permainan ataupun bagi yang menjadi atlit sepak bola tentu tidak suka jika hal itu terjadi, oleh sebab itu kadang ada yang dengan sengaja menyenggol atau melakukan pelanggaran hanya untuk menghilangkan rasa kesal, ujung ujungnya kartu kuni lebih parah kartu merah, sebenrnya cara seperti itu akan sangat merugikan anda.

setidaknya cobalah untuk melatih beberapa kemampuan yang kadang tidak di ajarkan oleh pelatih anda saat sparring atau training, langsung saja :

Fariasi Dribbel bola
Kebanyakan pemain bola tidak menyadari hal ini disebabkan latihan dan materinya mungkin dirasa cukup
tapi saat bertemu dengan tim yang tangguh bahkan bisa membaca gerak-gerik anda, anda akan kesulitan untuk mengusai bola dengan maksimal, cobalah untuk setidaknya melatih dribbel rahasia anda sendiri, contoh messi, neymar, dan ronaldo mereka memiliki dribbel yang mereka kembangkan sendiri itulah sebabnya lawan sulit memprediksi kemampuan mereka.

Latihan Junggling 
Latihan ini memberikan manfaat bagi penguasaan anda dengan fariasi yang diciptakan akan meningkatkan kecepatan kaki respon dan skill secara bertahap sehingga anda tidak akan dengan mudah kehilangan bola dari kaki anda saat menghadapi lawan yang mengepung anda.

Membaca situasi 
Ini adalah kemampuan yang jarang sekali dimiliki kadang saat situasi tidak mendukung keinginan untuk menyerah muncul justru menyebabkan lawan lebih leluasa menyerang balik sampai mencetak skor yang tidak biasa, karena itu membaca situasi harus dilatih dengan cara melihat pertandingan sepakbola, atau memperhitungkan tiap kemungkinan berdasarkan taktik, mental, dan kemampuan pemain lawan sehingga anda dapat mengantisipasi dengan cara sendiri.

Latihan Mental
kadang pemain lupa kunci di setiap pertandingan adalah mental sering pemain hebat gugur dalam hal ini mungkin muncul pikiran"kenapa lepas dari penguasaanku" atau "kenapa begini", mental dapat ciut di akibatkan suporter yang banyak, lawan yang memiliki gelar membanggakan, tubuh lawan atletis, atau faktor lain. untuk melatih Mental anda dapat melatihnya dengan menjawab tiap pertanyaan dalam diri anda, atau menghentikan ocehan dalam diri anda soal kekawatiran, atau pandangan yang berlebihan,
intinya mental bisa berubah tapi bisa dikuasai oleh anda sendiri. Semoga beberapa hal yang sudah saya berikan dapat bermanfaat bagi anda.

About The Author

Hello, I am an web designer.